Jumat, Januari 29, 2010

enjoy

kadang-kadang suka ngerasa bosen gelaaaaa gw di rumah. kalo nonton, makan, tidur, gitu gitu doang sih bener bener bikin bosen deh. tapi, akhir-akhir ini, ada salah satu anggota yg buat gw jadi lumyan betah buat di rumah. siapa yaaa? yak! dia adalah KUCING wkwkwk
tadinya gw punya kucing 5, tapi karena terjadi sesuatu hal yang tidak disangka-sangka namun tetap terjadi dan itu membuatku sedih tersedu-sedu bermele-meler ria, dia mati or die :'(
sumpah, sedih bgt gw. padahal baru sekitar 2 bulanan gw bermanja-manja ria sama tuh kucing. namanya Alm. Bona huhuhuhuhu
dan lebih disayangkan, gw belom sempet moto dia. yaampun :'(
MAKIN SEDIH
tapi, gw gak mau terlalu bersedih-sedih, masih ada kucingku tercintah tersayang termuah-muah yg selalu menemaniku dikala sedih maupun senang (?)
ini diaaaaaaaaaaaaaaa




0 komentar:

Posting Komentar