Rabu, Februari 03, 2010

CACAAAAAT

sumpah. parah gelaaa tau gak sih lo
jadi, kemaren itu (heeem.. kalo gak salah hari selasa deh) kan disuruh ngerjain latihan gitu sama bu Imas tercintah. sekitar setelah satu atau satu setengah jam, gw udah selesai. pegel banget tangan gw! ckck
tiba-tiba.. NONETNONETNONET *bel sekolah bunyi
yaudah, secara buru-buru dan tidak berpri kemanusiaan, gw langsung ngebut buat ngumpulin tuh tugas. seinget gw, buku LATIHAN nya itu ada di bagian paling bawah, yaudah langsung gw tarik deh tuh buku palin bawah dan tanpa pikir panjang langsung gw kumpulin. udah deh.. LUPA sekejap

ketika sampai di rumah nan indah dan sejuk dan sejahtera dan damai aman sentausa, gw beresin lah buku buat besok. pas gw cari...
gw: 'mana yaa buku catetan gw? kok yg ada cuma buku latihan?'
*diemsekejap*
gw: 'mungkin ketinggalan'

udah deh tuh. abis itu gw gak inget lagi.
pas gw mau berangkat les, gw juga masih lupa tuh. bener2 gak ada ingetan deh pokoke!
pas sampe di tempat les, LANGSUNG gelaaa kaya orang kesetrum belut (?) gw inget seinget-ingetnya.
ternyata, yg w kumpulin itu buku CATATAN, bukan buku LATIHAN. paraaaaaah crazy!
huuuh, cukup sampai disini deh.

akhir kata, wassalam
salam sejahtera bagi yang tidak menjawab salam saya

0 komentar:

Posting Komentar